DESDM NTB

Rapat Koordinasi Pembangunan Penyalur Program BBM Satu Harga

Selasa 16 Feb 2021, bertempat di Aula Dinas ESDM NTB, Kadis ESDM memimpin acara rapat koordinasi dengan Karo Perekonomian Setda NTB, PT. Pertamina (Persero) Sales Area NTB, Hiswana Migas NTB, dengan materi rapat terkait  surat Kepala BPH Migas perihal usulan lokasi tertentu pembangunan penyalur program BBM satu harga, khususnya untuk jangka tahun 2021 sampai dengan 2024. 
Hasil dari rapat koordinasi tersebut adalah Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB akan mengirim Surat dari Pemerintah Provinsi NTB kepada Bupati/Walikota, yakni meminta pendapat/usulan lokasi tertentu pembangunan penyalur program BBM 1 Harga, yang dapat pemerintah kabupaten/kota ajukan sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang telah ditetapkan.  
Rapat lanjutan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2021 sehingga tenggat waktu paling lambat 5 Maret 2021 surat usulan dari Pemprov NTB dapat  disampaikan tepat waktu kepada Kepala BPH Migas. 


Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang mempunyai tugas pokok melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, kewenangan dekonsentrasi dan pembantuan dalam bidang Energi dan Sumber Daya Mineral di Provinsi NTB.


NTB Prov.

KONTAK KAMI

Jl. Majapahit No.40, Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83010

(0370) 621356
Copyright 2024. Dinas ESDM NTB.